Farmhouse Lembang Bandung – Farmhouse Lembang bisa di bilang merupakan tempat liburan terbaru di Bandung. Kehadirannya semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa Anda kunjungi.

Berada tak jauh dari pusat Lembang, popularitasnya menanjak cukup cepat. Sejak di buka untuk umum, pengunjung sudah ramai.

Letaknya yang strategis di jalan utama Bandung – Lembang, di tambah dengan banyaknya spot foto yang bagus membuat Farmhouse Bandung menjadi tempat wisata favorit di Bandung bagi pengunjung.

Ingin mengunjungi Farmhouse Susu Lembang? Silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini terlebih dahulu.

Tentang Farmhouse Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata Lembang yang baru, Lembang Farmhouse mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Tempat wisata di Bandung biasanya terbantu dengan adanya media sosial khususnya Facebook dan Instagram. Tempat ini tampaknya memaksimalkan ini.

Dengan desain ala Eropa, banyak spot unik yang pasti menarik untuk selfie dan posting di media sosial. memang Farmhouse Lembang telah menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip dengan Dago Dream Park, hanya konsep tempatnya saja yang berbeda. Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi kalau weekend bisa sangat penuh jadi terkesan sumpek dan itu saja.

Baca juga: Wisata Kota Tua Jakarta Lengkap dengan Sejarahnya

Meski begitu, tempat liburan ini juga cocok untuk di kunjungi bersama keluarga dan anak kecil; ada beberapa kandang hewan yang unik, pasti menarik untuk anak kecil. Beberapa hal menarik dan fasilitas yang ada di sini antara lain;

Rumah hobbit

Ini sepertinya menjadi salah satu objek favorit di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit versi kecil ini di tata dengan rapi dan cantik, tempatnya sangat instagrammable. Tak heran jika pada hari libur kita bisa antre panjang sebelum berfoto di rumah hobbit.

Bisa Berfoto Dengan Hewan

Ada banyak spot binatang di mana kita bisa berfoto dan berinteraksi. Si kecil pasti akan senang. Hewan yang ada di sini antara lain domba, aneka burung, landak, sapi, kelinci, dan lain-lain.

Sewa Kostum Gaya Eropa

Ada persewaan kostum ala Eropa di sini. Tentunya hal ini akan membuat foto Anda menjadi lebih unik bukan? berbeda dari yang lain.

Anda bisa menyewa kostum, berfoto di backdrop yang tersedia, atau berkeliling mencari spot foto yang bagus.

Memiliki Spot Foto Terbaik

Banyak spot foto yang bagus di sini. Anda hanya perlu berkeliling dan berfoto di berbagai tempat. Suasana bangunan di Farm House Lembang akan terasa lebih asyik saat sepi. Di malam hari, lampu akan membuatnya semakin indah. Taman bunga dan bangunan di sini di tata dengan gaya Eropa dan cukup terawat, sehingga Anda tidak akan kehabisan tempat untuk berfoto selfie. Apalagi jika kebetulan berkabut, suasananya lebih sejuk.

Fasilitas lainnya terbilang lengkap. Ada kafe untuk beristirahat sambil mengisi perut, taman dengan bangku untuk beristirahat, toilet, tempat berbelanja, dan lain sebagainya.

Inilah lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Lembang Farm House Alamat : Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat 40391.

Lokasi Farmhouse Lembang cukup strategis, tepat di pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Jika Anda berasal dari Bandung, tempatnya berada di sisi kanan jalan. Lokasi tempat ini berada sebelum kota Lembang, kurang lebih 2 KM sebelum pusat kota.